Kamis, 17 Februari 2011

Tas ku.. Idola ku..

Awal bulan Januari 2008 saya membeli sebuah tas berwarna hitam yang berukuran lumayan besar. Pertama melihatnya di sebuah distro di kawasan Bintaro saya langsung tertarik dengan tas berwarna hitam itu, karena bentuknya yang sederhana, ukurannya tidak terlalu kecil, dan harganya yang terjangkau oleh kantong saya. Tanpa banyak waktu untuk memilih tas yang lain saya langsung membeli tas hitam tersebut dan membawanya kerumah. Tas hitam ini mempunyai 2 kantong kecil didepannya, jadi bisa digunakan untuk menaruh beberapa barang-barang yang kecil. Biasanya kantong itu saya isi dengan pulpen, dompet, hp, flash disk sampai kunci motor. Kebetulan saya sedikit pelupa maka kantong-kantong kecil tersebut dapat menyelamatkan barang-barang saya sering hilang. Karena ukurannya yang lumayan besar tas ini bisa diisi dengan beberapa barang, setiap hari tas ini saya isi dengan baju kantor, buku-buku kuliah, laptop, dan kadang-kadang diisi dengan sepatu futsal. Semua barang-barang itu bisa masuk kedalam tas sehingga saya tidak perlu repot membawa tas lagi untuk membawa barang-barang yang tidak masuk kedalam tas hitam saya. Bisa dibayangkan bagaimana bentuk tas ini jika diisi dengan beberapa barang tersebut. Setelah 2 tahun lebih akhirnya tas itu rusak juga, karena terlalu sering membawa barang-barang yang banyak. Terima kasih telah menemani hari-hari saya, dari mulai mencari gaji bulanan sampe bermain futsal, dari jalan-jalan yang tidak jelas sampai menuntut ilmu di kampus. Terima kasih, terima kasih banyak dan saatnya mengganti dengan tas yang baru.

1 komentar:

  1. blog nya berkelas..saya boleh belajar nulis opini nehhh...o ya mas, postingan GoVlognya udah saya edit, maaf komentarnya saya hapus di sana yak?

    BalasHapus